18 Januari 2010

unavoidable thing v.1


source
hal paling menyenangkan adalah melihat pendar kecil lampu2 kota dari kejauhan
dari tempat dimana mereka tidak bisa melihat saya
for me, it show me some serenity




bunga api dengan segala rupa
percikan hangat di tiap suasana
for me, that show me glow of happiness



source
twinkle twinkle little star
how i wonder what u're
up above the world so high
like a diamond in the sky

P.S: i also loves moon..all the things in midnight sky




source
i love this thing so much!!
memberi warna setelah hujan badai
menyatukan cahaya dan percik air dg cara yg elegan




source
mulai baunya ampe seisi-isinya saya sangat suka
duduk sendirian melihat garis pembatas antara air dan langit
it makes me feel comfy everytime i see it
i can think a lot bout life by sitting on that wet sand





source
awalnya saya lihat dia mekar dihalaman rumah saya
wangi sekali
dan saya langsung jatuh hati sama bunga ini
wanginya seputih warnanya
purely white



yup! inilah benda2 yang sangat menarik hati saya hahahahaha
menyenangkan sekali bisa mendapatan mereka semua sekaligus
*semoogaaa suatu saat bisa*
berada disuatu pantai kemudian dikejutkan dengan kembang api
tiba-tiba dikasih lily putih trus pergi ke daerah yang tinggi
menikmati indahnya pendar lampu kota
diakhir dengan menatap langit malam penuh bintang sampai pagi
huuuuaaaaaaah
what a beautifull life :)

Tidak ada komentar: