26 Januari 2010

(can) NOT DENYING (again)

hei anda yang disana
ingat kah anda hari ketika saya selesai membaca buku hijau berjudul RECTOVERSO yang anda pinjamkan?
yaa, benar!
siang itu!
dikampus itu!
benar! anda benar!
pertanyaan saya tentang makna dari cerita tentang segelas air putih

sekarang saya sudah paham loh!
mungkin karena saya sudah mengalaminya *kurang lebih*
saya ibarat si perempuan yang hanya meminta air putih dituangkan dalam gelasnya saat ia sakit
ya! saya si perempuan yang sakit itu
yang hanya ingin air putih

anda adalah si SEBOTOL WINE itu
saya yang mencari air putih tentu tidak bisa melihat ada sebotol WINE disodorkan dihadapan saya
karena saya hanya mencari air putih
sedangkan anda wine yang sangat mahal bagi saya
tak sanggup saya mengorek kanton lebih dalam untuk dapatkan barang mahal itu

ternyata saya salah
anda hanya berikan saya air putih
anda hanya tuangkan air putih ke gelas saya
tapi saya ga pernah percaya, karena bagi saya anda adalah wine

akhirnya anda memilih berhenti mengisi gelas saya
anda berhenti membuktikan bahwa anda adalah air putih yang saya minta
kemudian anda biarkan gelas saya kosong
dan kini anda telah temukan gelas lain untuk diisi

hei anda yang disana,
taukah anda?
telah jauh saya melangkah mencari mata air untuk gelas saya
telah banyak sumur saya singgahi
telah lelah kaki melangkah lagi
tapi saya selalu ingat air yang anda pernah tuang

hei anda yang disana,
mengertikah anda?

saya ga butuh air putih

saya ga doyan wine

saya ga mau anggur

saya ga suka coca cola

saya cuma ingin kamu membawakan air untuk saya

apapun rasa,warna dan namanya

saya cuman peduli siapa yang membawanya


wahai anda disana,
jika hari masih tersisa
izinkan saya menunggu
kembalinya anda untuk mengisikan air dalam gelas saya
suatu saat nanti
yaa, bila hanya ada hari tersisa :)

1 komentar:

Kusumanovich mengatakan...

kalo saya apa? saya pilih jadi teh sosro aja deh. apapun makanannya minumnya teh botol sosro. yega? hheh