6 Desember 2009

..Released..

hujan lagi, kawan..
mendung lagi, teman..
dingin masih dingin selalu dingin, sayang..

melihat keluar jendela kecilku selalu pemandangan itu yang muncul
bergelantungan awan hitam pekat
yang siap setiap saat basahi halaman kecil didepan jendelaku

ada beda, sayang..
kali ini aku sendiri
tidak ditemani pesan singkat darimu
tidak juga bersama suara dari telponmu
yaa, aku sendiri..

merambati alur hidup yang aku pilih
menjejaki pilihan yang aku buat
menghayati permintaan kecilku padamu siang tadi
"biarkan aku sendiri"

tak satupun kabar lantas aku terima setelahnya
mungkin kamu pergi
mungkin mengamini pinta ini
atau mungkin sudah kamu lepas ikatan itu dari hatimu

aku tak tau mana yang baik
bersamaku dengan banyaknya amarah yang mungkin tak teredam
atau menjalani hari biasa mu dengan banyak senyum dari teman lainnya

bersamaku janjikanmu peluh dan kesah selalu
ada jerat dikakimu yang kian lama kian berat
ada ikatan dihatiku yang makin lama makin erat
tidak, tidak begini seharusnya
tidak begini mestinya
tidak, kamu tau tidak begini seharusnya

mungkin saatnya
melepaskan ikatan ini
melepaskan jerat ini
karna kamu satu yang ku rindu
dan tak sepantasnya kamu dijerat
hanya karna emosi sesaat
lepaskanlah,lepaskanlah
lepaskanlah....


..sunday,december,2009..

1 komentar:

Kusumanovich mengatakan...

kamu so sweet sekali hanaaaaaaa :)
jangan dijerat han,. nanti ga bisa napas :P