19 Desember 2009

..pelangi TAK PERNAH SAMA..

semua tak sama
tak pernah ada yang benar-benar sama
tidak! tidak ada yang sama
perasaan inii jelas tak sama
rasa sayang ini jelas tak sama
cinta ini jelas tak sama
kesal ini jelas tak sama
benci ini jelas tak sama

dia bukan kamu
saya bukan dia
kita bukan mereka
kalian bukan kami
saya bukan dia
dia bukan kamu
jelas tak sama

hujan hari ini jelas tak sama
terangnya mentari tentu tak sama
munculnya pelangi pasti tak sama
kuatnya badai jelas tak sama


tak ada pelangi yang sama walau mereka dihasilkan dari pantulan cahaya mentari yang sama
tak pernah ada pelangi dengan lengkungan yang sama walau mereka selalu bergelayut dilangit yang sama
tak perlu titik hujan yang sama untuk hasilkan kilauan pelangi
setiap pelangi yang muncul tak pernah sama
tak ada pelangi yang sama
tak pernah akan ada

jeda setelah hujan yang kamu mau sudah saya sediakan
pelangi yang kamu bilang sama sudah saya hilangkan
badai yang menerpa kita sudah saya singkirkan
kencangnya angin sudah saya redakan
mentari sudah juga tak bersinar utk saya kali ini
apalagi yang kamu mau?
apalagi?
apa?

walau mentari terlambat bersinar
pelangi tak pernah sama
ingatlah itu selalu
pelangi tak pernah sama

...the rainbow fall..

Tidak ada komentar: