23 Desember 2014

Sendirian Itu Ga (selamanya) Enak

Mungkin sore tadi adalah titik balik yang mana (semoga) membuat saya kembali berani untuk berbagi lagi dengan makhluk hidup lainnya.
Saya lapar dan capek. Memutuskan makan di resto burger cepat saji. Pikiran saya cuman berisi serangkaian kegiatan beruntun yang harus saya lakukan setelah melangkah masuk. Makan, belanja bulanan lantas pulang untuk menyelesaikan pekerjaan.
Burger sudah dihadapan. Saya sedang makan. Entah setan mana yang membuat saya merasa keribetan sendiri. Ga tau ribet sama apa. Ribet dengan nampan, memasukan burger ke mulut dan menata tas di kursi sebelah.
Sungguh saat itu saya berharap ada seseorang yang duduk dihadapan saya dan membantu saya. Setidaknya membantu menyingkirkan nampan atau merapikan meja.
Hari ini sendirian itu jadi ga enak. Makan sendirian ga enak rasanya hari ini. Hari ini saya mau ditemani. Sekedar menemani makan, menemani berjalan, sekedarnya saja.
Sendirian menjadi ga enak hari ini.

Tidak ada komentar: