19 Juli 2009

antara aku, cinta dan gunjingan ^^

heem, kenapa dikasih judul begitu?
yaa karna sedang memikirkan hal itu saja.. khan ini blog tujuannya buat mempertanyakan realita yang dilihatnya dan juga apa yang dirasakannya.. oke lets start!

pernah ga siy kalian ngedenger ada selentingan atau omongan dari orang tentang diri kalian??
atau bahkan mungkin ada salah satu diantara kalian yang menjadi "korban" pergunjingan? *pergunjingan adalah sesuatu hal yang banyak dibicarakan org scr terbuka maupun tertutup* definisi dibuat sendiri oleh penulis ahahaa.. lanjut!

nah permasalahannya ga bakalan muncul klo pergunjingan tersebut diatas adalah hal yang benar2 terjadi, namun klo hal tersebut tidak terjadi gimanaa cobaaa?? heem, apalagi klo urusannya urusan hati duuuhh biyung! matiw awak!! ahaha.. maksudnya disini tuh gini kita ambil saja studi kasus si susi, tono dan budi..

ceritanya suatu hari si susi dekat dengan si budi niiih.. naaah teman2 sekolah mereka kemudiaan mempergunjingakan merekaaa.duuh biasaaa taulah yaaa gimaaana anak2 beraksii..
nah, disisi laeen ternyata eh ternyataa si tono diam-diam menaruh hati pada si cantik susi dan selidik punya selidik si cantik juga naksir niy ama si pintar tono *budi ga oon juga siy, cuman ceritanya tono selangkah lebih maju otaknya*
karna keduanya sama-sama ga mau mulee jadilaah masing2 punya asumsi sendiri2.. ditambah lagi dengan segala macam pergunjingan tentang si susi ama si budi jadilah si tono makin ciut dan merasa klo emang niy si susi ama si budi ada ehem ehem gitu..
naaaaah looooh!! padahal khan si susi ehem ehem nya sm si tono, trus gimanaaa dooong??
seolah-olah cinta jadi bertepuk sebelah tangankaan? padahal hanya karna pergunjingan sesaaat rusaaak cinta sebelangaan *halaaah*

dari potongan cerita diatas, gimana yaa seharusnyaa? padahal yakin sih kalo temen2 mereka itu ga maksud bikin cinta susi dan tono bertepuk sebelah tangan cuman yaa namanya mulut.. makanya ada pepatah, mulutmu harimaumu..duuh, ngeri banget ga siy tuh pepatah!! jadi kita sama yaa kayak harimau aaauuum!! ahahaahha hem..
trus gimana yaa nasip percintaan merekaa? yaaa, klo mau dibalikin lagi ke gusti Allah sih bakalan balik2 lagi ke jodoh apa ga yaa merekaaa, cuman kok yaa klo si susi sm tono tau hal yang sebenarnyaaa akan miris sekali rasanyaa uhuhuhuk!!

yaak!! saya baru saja denger curhat teman tentang hal yang sedikit banyak mirip ama cerita diatas dan eehmm pernah ada diposisi itu juga ahahaha ternyata setelah beberapa taun baru tau kejadian yg sebenernyaa! jujur saya agak miris, seandainyaa sajaa kamii dulu sama2 jujur mungkin akan HAPPILY EVER AFTER ahaha
tapii yaa tuhan bekerja dengan caranya tersendiri ahahaha..
okeeeh! sampai saya selesai menulis inipun saya belum menemukan bagaimana solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah macam ini.. soalnya saya juga cuman bisa nyengir dan menerima sajaa ahaha.. MENERIMAAA emang tuh ajaib banget deh!! the power of menerimaa ahahahha

jadi intinya antara aku, cinta dan pergunjingan ini tuh pengen menghimbaau *ceeelaaah* yaa supaya mari kita sama-sama menjaga harimau kita masing2.. jangan sampai menyakiti apalagi merugikan orang lain.. menyenangkan orang lain jauh lebih menyenangkan loh rasanya!!
dan semoga sedang berada di posisi tono ga jadi oon yaa, jangan suka nyimpulin sendiri. u never know what u didnt see, MAKANYAA NANYAA! ahahaaha
wuuaaah, mulee emosi dan ngacoo jadi kita akhiri saja sesi curhat berkepanjangan ini
yuk mari dadaaadaadad ^^

Tidak ada komentar: