13 April 2011

Narcisus

sedang menunggu hujan lebat di luar sekaligus menunggu adzan *caelaaah*
hmm melanjutkan posting sebelumnya soal plesiran ke Singepooo, beberapa pose narsis ala sayah sendirih kayaknya cukup apik ditampilkan di blog ini hahaha




me & Gloria
she so huge and i love to hug her :D



biar ketawan beneran mampir dan menyebrang di Orchad Road
hihihi malam pertama di tengah rintik hujan :D





another street sign






my first dinner at Singepooo
lupa nama tempatnya tapi ini disalah satu food hall favorit bos
makanan ini adalah emm beef noodle blaa blaa *lupa judulnya*
seharga 6 dollar atau sekitar 42.000
yaaaa, klo di Jakarta mah ga bakal gw makan ini mie :P
si gelas coklat itu mocha ice seharga 1,5 dollar 11.000
Kesimpulan makan malam:
emmm kalau di Jakarta gw ga akan makan ini haha mahaal cyiinn
klo soal rasa, standardlah, standarnya mie haha cuman emang porsinya lumayan besar jadi cukup worth it






makanan berikutnya saya makan di USS tepatnya di area mesir haha
soalnya kan kita mencari yang halal jadi pihak USS menyarankan kita makan di area itu
oke! ini nasi driani warnanya kuning dicampur sama sayuran
lauknya? hemmm, ayam bakar yang sungguh amat sangat besar sekali
ditambah sayur yang gw ga tau itu dimasak apa haha
ada juga roti pita yang mirip roti cane di warung martabak mesir
dessertnya?? rice pudding!!!!
whaaaat? begitu makan gw keselek karna kaget ada nasi
karna judulnya dessert (dalam mangkok) rasanya manis dan dingin
ternyata ada nasi didalemnya, alhasil ga gw makan :D
harganya? 18 dollar ma men!! sekitar 126.000
Kesimpulan makanan ini:
MAHAL hahaha cuman emang worth it dari sisi porsi dan keunikannya
*maklum belum pernah makan beginian*







yaak saya tutup dengan pose terakhir di pelataran ION :D

Tidak ada komentar: