13 April 2011

Finally, I passed it :)




entah berapa banyak syukur yang harus gw ucapkan
karena akhirnya gw bisa melewati fase ini
fase sulit mungkin tersulit yang pernah atau perlu dilalui
mungkin ga sesulit yang kebanyakan alami
karena gw memilih mengikuti jalannya
bukan memaksakan jalan gw yang membuat gw ga nyaman

banyak yang harus dikorbankan
waktu, biaya, pikiran, badan dan hati
namun semua seolah terbayarkan
dengan adanya pencapaian di awal tahun ini
i'm glad of my self :)

walau kadang masih suka nanya ke diri sendiri,
"kok bisa yaaa? dulu tuh gimana ya bisa akhirnya selesai?"
tapi itu dia, karena bukan memaksakan jalan gw untuk menyelesaikannya
tapi mengikuti arus, arah, jalan yang seolah udah dibuat sama Tuhan buat gw

terima kasih Allah, untuk jalan Mu
terima kasih, mama untuk paksaanmu
terima kasih, otak
terima kasih, hati
terima kasih, jari
terima kasih, lapito
terima kasih terima kasih terima kasih
Finally, I passed it :)






5 Februari 2011, Balairung UI
:)

Tidak ada komentar: