12 Juni 2009

tentang chocappucino

awalnya chocappucino ini inisial yang dikasih sama temen gw buat menggambarkan orang yang sedang gw suka waktu itu.. dia bilang klo gw itu ibaratnya anak kecil, kenapa anak kecil? wah panjang itu ceritaanya bisaa dibuat buku hehe intinya dia mengibaratkan gw sebagai anak kecil karna yaaa melihat kelakuan gw terutama dalam urusan percintaan *agaak jijaaay nulisnyaa*.. tapi menurut dia gw emang kayak anak kecil, anak kecil yang sangat suka sama permen..

menurut dia, anak kecil mana sih yang ga doyan permeen dan jadilah dia mengibaratkan gw anak kecil.. jadi di dunia nyatanyaa adalah gw seseorang yang selalu terjebak *atau tepatnya menjerumuskan diri xp* sama masalah yang sama.. ga ngerti juga gw kenapa selalu aja dipertemukan sm cowo yang setipe, cerita yang serupa, alur yang tak menentu dan hasil yang tidak jelas hahahahaha.. tapi biarpun begitu gw tetep aja ngejalanin semuanya.. berkali-kali nangis, berulang mudun *mood down*, sering jadi aneeh gara-gara cowo yang begitu2 lagi ga bikin gw jadi alergi sm situasi dan aktor2 yang karakternya demikian.. nah inilah yang dia ibaratkan sebagai anak kecil yang suka sama permen..

nah klo dianalogiin, anak kecil itu sesering apapun dia sakit gigi, berapa kalipun giginya ditambal ga akan ngebuat dia nolak permen, apalagi permen coklat hehehe.. hmm, looks same with me yaa.. hahhaaahahah dan akhirnya gw mengiyakan analogi dia tentang gw dan hidup gw..
trus kenapa chocappucino? gw suka cappucino, hmm, kopi tepatnyaa semua rasa kopi dan kebetulaan permen *cowo dlm analogi temen gw* yang gw suka saat itu coklat warnanyaa hahahaha.. jadilah gw sangat menyukai kata "chocappucino"

akhirnya dengan banyaknya waktu yang sudah dilalui dengan kata itu sampe akhirnya memutuskan klo blog ini akan memiliki nama chocappucino, walau ceritanya telah usai atau berganti, tetap hidup itu beragam rasanya kayak perpaduan kopi, coklat dan susu hmmmm..

okeeey..ke-sotoy-an akan dimulaaai dan cerita serta opini akan dimunculkan
lets talk about our ordinary lifes here..

Tidak ada komentar: