12 Juni 2009

sekelumit lelah

entah muncul darimana, namun rasa ini tiba-tiba menyerang
seolah meminta ruang untuknya meng-eksis-kan diri
mengatakan padaku dan pada dunia bahwa aku ada disini
ada lelah disini

ingin padamkan nyala kelelahan yang ada namun tetap ia mencoba mengintip dari balik hati
mengikutiku selalu, membuat hari terasa berat dijalani
namun terus ku berjalan mantab menjalani kehidupan

sekian lama mencoba menutupi apa yang dirasa
ternyata tak terbendung lagi
bukan tidak pernah diperhatikan
namun memang dianggap tidak ada
semua tawa, cerita dan sedih yang ada hanya bagian dari keharusan untuk merasakan saja
tidak lebih. ya tidak pernah lebih dari sekedar simpati
dan aku lelah

dan aku lelah merasakan ini semua
merasakan ketidakberadaan diriku pada kalian
membayangkan adanya aku pada kalian
membayangkan bahwa tawa itu memang untukku
memikirkan senyuman itu ditujukan untuk mengusir sedih hati
dan aku salah, salah membayangkan semuanya

tidak pernah ada aku
tidak juga hadirku
hanya ada bayangku yang selalu mencoba untuk mengikuti kalian
dan aku lelah
menjadi bayangan yang mengejar kenyataan..

Tidak ada komentar: