3 Juni 2011

Melupakan Keseimbangan

"Kau bagaikan angin di bawah sayapku..Sendiri aku tak bisa seimbang"-Padi

"han, lu lupa ya artinya sahabat?"-A



ya, mungkin saya lupa
atau terlupa? mungkin juga dilupakan? semoga bukan melupakan, ya?

ini bukan tentang kisah cinta menye-menye
sederhana, ini hanyalah hubungan antar manusia yang biasa saja
sebut saja, persahabatan

buat saya, lirik lagu itu sedikit menampar
dengan mengatakan soal ketidakseimbangan saat sendirian
ya, saya mengamini

ya, maka itu buat saya lirik itu bisa menjelaskan
apa yang tidak bisa saya jelaskan
apa yang ditanyakannya tentang kelupaan yang saya lakukan

masalahnya, seberapa lama keseimbangan itu harus ada?
seberapa lama keseimbangan itu bisa bertahan?
ya, mungkin saya lupa.
mungkin saya lupa.




Bintaro, 3 Juni 2011
-me

Tidak ada komentar: